Antusiame Warga Rade Naikan Atribut Syafa'ad

foto: Pemasangan Baliho Syafa'ad di Desa Rade, Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB, Selasa (9/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasca penetapan pilkada 9 Desember oleh KPU Pusat dengan Protokoler kesehatan, Masyarakat kabupaten Bima mulai menunjukan pro dan dukung mendukung. Baik itu di Sosmes dan Dunia nyata, Berbagai gerbong Timses dibentuk dalam waktu beberapa hari ini. Seperti halnya di wilayah kecamatan Madapangga mulai menunjukan arus dukungannya kepada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

Seperti halnya warga di Desa Rade, pada Selasa (9/6/20) mereka menaikan baliho Syafru-Ady dengan gembira dan kebersamaan yang kuat. Salah satu pemuda setempat Zulfikar mengungkapkan kebersamaan warga Desa Rade yang mendukung Bacabup dan Bacawabup (Syafru-Ady) ditunjukan mereka hari ini pasca menaikan baliho," paparnya. 

Sejak awal pemasangan dan naikannya baliho Syafru-Ady, bapak dan Mak-mak antusias mendukung hingga mereka menyumbang minuman seperti Kopi dan lain lain," terang Zulfikar Asal Rade. 

"Mereka sepakat dukung Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini," ucap Zulfikar. 

Ditempat yang sama Malik salah satu Tokoh di Desa Rade, menyampaikan dirinya bersama keluarga akan mendukung Jargon perubahan yang dibawa Syafru-Ady. " Insyaallah Tenaga dan Materi dia akan keluarkan untuk Syafru-Ady," janji Malik. 

Sementara itu Joni Syahrudin selaku ketua Tim Syafa'ad kecamatan Madapangga, mengatakan tak ada kata lain rasa terima kasih atas antusiasnya warga Rade ikut memasang baliho Syafru-Ady. Kebersamaan ini adalah awal dari kemenangan kita kelak," Ungkap Joni.(ADV.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.