Gegara dimarahi Suami, IRT Nekat Minum Racun

foto: Saat Korban di PKM.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Gegara ribut dengan suami dan dimarahi SM warga Dusun Madya, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB nekat melakukan Percobaan Bunuh diri dengan Racun Serangga Jenis Sidomentri. Peristiwa ini terjadi Pada hari Selasa, Tanggal 16 Juni 2020, sekira pukul 09.00 Wita, ungkap Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Dompu, sebelum terjadinya percobaan bunuh diri, Korban sempat Cecok dengan Suaminya di lantari dengan Permasalahan HP milik dari adik Suami Korban, Karena tidak terima di Marahin oleh Suaminya akhirnya Korban Mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum Racun Serangga Jenis Sidomentri," kata Hujaifah.

"Selang beberapa menit Korban di temukan oleh Suaminya sudah tergeletak di dalam rumah nya, Lalu Korban di bawa sama Suaminya di PKM Kempo untuk di tangani oleh pihak medis," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian setempat melakukan Koordinasi dengan pihak keluarga korban agar tidak terjadi kesalah pahaman antara Suami Korban dengan Keluarga Korban. Dan SM saat ini sedang dirawat di PKM setempat.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.