GP Ansor Bima Bersinergi Dengan Kapolda NTB

foto: Saat GP Ansor kabupaten Bima Terima Kunjungan Kapolda, Danrem dan Gubernur NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kehadiran bapak kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., MH. di mapolres Bima dalam rangka kegiatan sosial dan pembagian Covid-19 bersama Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah,Danrem Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos. SH.M.Han, Pada Kamis, 4/6/2020 di halaman POLRES BIMA Panda, jam 08.00, GP Ansor diundang agar menyambut kehadiran petinggi wilayah. Demikian disampaikan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bima Muhammad Karunia, M.Pd.I, pada awak media ini disela sela acara.

Dikatakannya, kami merasa bangga tatkala diundang oleh kapolres Bima agar menerima dan menyambut para Forkopimda NTB ini dalam kegiatan mereka," katanya. 

Menurut dia, dalam mendukung kemajuan daerah semua kita harus ikut berperan dalam mendukung tugas dan kegiatan mereka," jelasnya. 

"Selain bertemu, pertemuan terbatas ini dilaksanakan dengan bincang bincang dan membahas tentang daerah. " Alhamdullilah usul dan saran dari GP Ansor diterima dan kami merasa terhormat dan bangga diundang dan bisa berbincang dengan mereka," ucapnya.

Suatu kebanggaan GP Ansor sebagai organisasi yang ada di Kabupaten Bima ini, diundang dan bisa bertemu dengan orang orang besar di Daerah NTB," tutur Karunia.
(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.