Hadir Di Sondosia, Syafru-Ady disambut Meriah dan Histeris, Syafru-Ady: Komit Maju Pada Pilkada 2020

foto: Silaturahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafa'ad di Desa Sondosia, Kamis (11/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kehadiran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H Syafrudin H.M.Nur, MPd, dan Ady Mahyudin, SE di Desa Sondosia kecamatan Bolo di kediaman Abdurahman alias Lereng Timur selaku pengusaha bawang , Kamis (11/6/20) Siang hari disambut meriah dan histeris warga.

Abdurahman alias Lereng Timur mengungkapkan kehadiran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafa'ad ini adalah kehadiran yang ditunda beberapa kali hingga hari ini terlaksana," ungkapnya di Lokasi.

Diakui dirinya adalah simpatisan Azaib pasca 2015 lalu. Kali ini, Syafa'ad (Syafru-Ady) bersatu membangun Bima lewat jargon perubahan yang digaungkan mereka semakin membuat dirinya yakin optimis akan mereka mampu unggul," akurnya. 

"Kedua pasangan ini adalah pasangan Ideal sebagai Tokoh Bima yang 2015 lalu sama sama mencalonkan diri sebagai Bupati Bima, pasca pilkada 2020 ini mereka bersatu guna menantang petahana," kata Lereng Timur.

"Insyaallah kami selaku simpatisan akan memenangkan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima ini untuk menang di Desa Sondosia khususnya, kecamatan Bolo umumnya," janjinya.

Ditempat yang sama H.Arsid Abdollah Iman Mesjid (Cepe Lebe) mengajak warga untuk bersama mendukung Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima dan Desa Sondosia agar mereka menang," ujarnya. 

"Disatu sisi terkait akan kebutuhan masyarakat Desa Sondosia kelak, Insyaallah agar Syafru-Ady mampu mengemban amanah masyarakat Bima kedepan," Pintanya.

Ditempat yang sama, Syafru-Ady Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,.MPd,. menyampaikan terima kasih atas penerimaan kami berdua. Dan Tak lupa doa dari H.Arsid H.Abdollah atas doa bagi kami berdua kedepan. 

"Tak lupa dia sampaikan rasa terima kasih atas yang mendalam atas Doa dan Dzikir bagi kami, Insyaallah Bawang ini akan menjadi kemenangan kita berdua," jelasnya. 

Lebih lanjut, Kenapa kami berdiri bersama di depan, karena pada pilkada 2020 ini kami Siap Lahir Bathin maju bersama pada pilkada kedepan," Pastinya kata Cabup Syafa'ad ini. 

Ditambahkannya, Dirinya mempertegas kami adalah warga Sila. Terpanggil untuk maju karena kami berdua adalah Politisi karena dari politisi adalah akan hadir dalam membangun Bima kedepan, Kami berdua siap maju ngga perlu bertanya lagi, semua Fix," tuturnya.

Cawabup Ady Mahyudi menjelaskan tentang Garam ini mengikuti kebiasan kita selama ini lewat secara tradisional perlahan lahan melalui cara maju agar mampu bersaing tingkat pusat. Tak lupa kata dia, bukan saja petani Garam, begitu juga petani Bawang, serta jagung, agar kita mampu mengembangkan secara maju kedepan bagi daerah kita secara bersama sama kedepan," Tandas Cawabup Syafa'ad.

Ditegaskan Ady Mahyudi, kami siap lahir bathin akan tampil pada pilkada kedepan dalam membangun Bima kedepan. Doa dan dukungan dari masyarakat Sondosia agar mendukung kami berdua," ucapnya.

Terlihat turut hadir Murni Suciyanti Di kegiatan tersebut. Berdasarkan informasi yang didapat dari orang terdekatnya seharian ini agenda Syafa'ad di beberapa di kecamatan Bolo akan dilaksanakan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bima ini.(Adv.KO.O1)







No comments

Powered by Blogger.