Hadir Diwilayah Dapil, LBS Bagikan JPS Berbasis Anggota DPRD Provinsi

foto: DPRD Provinsi Fraksi BPNR Lalu Budi Suryata, S.P Dapil Kabupaten Sumbawa Partai PDIP.
Sumbawa,KABAROPOSISI.Com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD PROV-NTB) salurkan JPS Berbasis Dapil Anggota DPRD Provinsi di masing-masing Dapilnya.

Ketua Fraksi Bintang Perjuangan Nurani Rakyat (Fraksi BPNR) Lalu Budi Suryata, S.P Dapil Kabupaten Sumbawa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyalurkan 42 paket sembako di Daerah Dapilnya lebih tepatnya di Desa Padasuka Kecamatan Lunyuk Kebupaten Sumbawa, ujar Sofyan saat di konfirmasi media ini (5/6).

Paket JPS Berbasis Dapil Anggota DPRD Provinsi Tahap 1 yang di salurkan Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan di sambut antusias oleh masyarakat Desa Padasuka Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa, katanya.

Sikap mudah bergaul dan murah senyum pria yang akrab di panggil LBS ini, membuat pembagian sembako JPS Barbasis Dapil Anggota DPRD Provinsi semakin menambah kedekatan masyarakatnya, tuturnya.

Selesai membagikan sembako, Seketaris DPD NTB PDI Perjuangan Lalu Budi Suryata, S.P. mengajak para pemuda untuk berdiskusi tentang kemajuan Kabupaten Sumbawa. Menurutnya, peran pemuda dalam membangun daerah sangatlah penting, kutip sofyan kata LBS.

Tidak lupa pula, Anggota Dewan Provinsi-NTB (Lalu Budi Suryata, S.P), sekaligus Ketua Fraksi Bintang Perjuangan Nurani Rakyat (Fraksi BPNR) mengingatkan warga Dapilny untuk tetap mengikuti arahan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona ini.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.