LATTAR, Massa HMI lempar Kantor DPRD Dompu

foto: Saat Aksi Demontrasi di Kantor DPRD Dompu, Senin (8/6/20).
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Aksi demotrasi Terjadi di kantor DPRD oleh dua kubu massa aksi mendoprak e kantor DPRDKabupaten Dompu, antara kubu dari massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Dompu dengan massa dari lembaga petani Ternak Dompu, Senin (8/2/20).

Dua kubu massa yang melakukan aksi demonstrasi dengan membakar ban bekas di halaman Kantor DPRD Dompu. Salah satu kubu massa memanas saat menyampaikan aspirasi dan melakukan pelemparan gedung DPRD hingga beberapa kaca jendela pecah.

Kehadiran dua kubu massa di Kantor DPRD Dompu masing-masing menyampaikan aspirasi mereka. Dari kubu massa HMI, mereka mendesak Ketua DPRD Dompu agar segera mengeluarkan surat rekomendasi ke APH dalam hal Kejaksaan Negeri Dompu untuk mempercepat proses penegakan supremasi hukum, atas kasus Perusda yang sudah dilaporkan.
Sementara dari kubu massa lembaga Tani Ternak (LATTAR), mereka meminta DPRD Kabupaten Dompu untuk segera membentuk pansus Investigasi terkait adanya sertifikat hak milik (SHK) diatas lahan pengembalaan ternak masyarakat Dompu, dan meminta DPRD segera mengeluarkan surat rekomendasi pencabutan sertifikat.

Aksi kedua kubu meredah setelah masing-masing mendapat kesepakat dari DPRD Dompu untuk melakukan dialog dalam ruang rapat.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.