Peduli Kesehatan Wartawan, Kapolres Dompu Bagikan Masker

foto: Penyerahan secara simbolis Kapolres Dompu kepada Awak Media.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Peduli dengan kesehatan rekan rekan pada awak media/wartawan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K siang  11 Juni 2020 sekitar pukul 11.05 wita bertempat di Mapolres Dompu menyerahkan secara simbolis masker yang diterima oleh salah satu perwakilan dari wartawan.

Melalui Paur Subag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah usai menyerahkan masker tersebut Kapolres menuturkan pada hari senin lalu Polres Dompu telah membagikan masker untuk seluruh personil termasuk polsek jajaran dan hari ini kami kembali membagikan masker untuk rekan rekan wartawan. Patut kiranya kami ikut peduli dengan kesehatan rekan rekan pers.

"Layaknya anggota Polri, rekan rekan pers juga memiliki mobilitas tinggi dan dalam kesehariannya berinteraksi dengan banyak kalangan sehingga cukup beresiko ditengah Pandemi Covid-19, secara moral kami juga harus peduli dengan pers karena pers merupakan mitra kerja kepolisian.
Saya sangat berharap sinergi baik yang sudah terbentuk agar tetap terjaga bahkan ditingkatkan," tutur Hujaifah.

Sambungnya, mari kita sama sama bergerak dengan profesi kita masing masing dengan tetap menebarkan hal hal positif yang memiliki nilai nilai edukatif agar keberadaan kita dirasakan manfaatnya oleh masyarakat." pinta Kapolres tutur Hujaifah.

Kapolres Dompu tidak lupa berterima kasih atas kerjasama rekan rekan pers selama ini dengan polres Dompu dan mengajak seluruh rekan pers untuk ikut peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kemajuan kabupaten Dompu.

"Terlebih masyarakat Dompu sedang menyongsong pesta rakyat bertajuk kontetasi Pilkada periode 2021 - 2026 yang dalam waktu hitungan bulan kedepan (jika tak ada halangan) akan dihelat secara serentak, terkait hal tersebut Kapolres mengimbau agar kita semua menyiapkan fisik dan mental yang mumpuni, tetap jaga kesehatan diri dan keluarga ditengah Pandemi Covid-19," ajak Kapolres.

Usai prosesi pemberian masker Kapolres Dompu bersama perwakilan wartawan sesi foto bersama.Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.30 wita berjalan aman dan lancar.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.