Pemdes Nggelu Cairkan BLT DD Tahap II Untuk 49 KK

foto: Penyerahan BLT DD Desa Nggelu Kecamatan Lambu, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pemerintah Desa Nggelu  Kecamatan Lambu Kabupaten Bima-NTB melakukan pencairan Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT DD) tahap dua, ujar Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS saat di wawancarai wartawan media ini di ruangan kerjanya (17/6).

Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS, mengatakan bahwa penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebanyak 49 Kartu Keluarga (KK). Selain itu, Kepala Desa Nggelu menerangkan semua KK dapata bantuan Covid-19, kecuali PNS dan Pemdes, terangnya.

Dalam penyerahan BLT DD tahap dua Pemerintah Desa Nggelu di dampingi oleh Bhabinsa, BPD, dan seluruh jajaran kebawa. Iapun, menjelaskan bahwa data penerima bantuan covid-19 tidak ada yang dobel, jelasnya.

"Pecairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sangat transparan dan sistimatik, sehingga tidak ada komplit dari masyarakat", tutur Kades.

Pemerintah Desa Nggelu menghimbau masyarakat, agar tetap taati arahan Pemerintah, supaya masyarakat Desa Nggelu tetap aman dari penyebaran virus corona, himbaunya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.