Pemdes Soro Cairkan BLT DD Tahap 2 Untuk 276 KK

foto: Abd Hadi Kepala Desa Soro, Kecamatan Lambu, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pemerintah Desa (Pemdes) Soro Lakukan Pencairan tahap pertama Dana BLT DD tahap 2 untuk 276 KK, pada Senin (15/06/2020).

"Pencairan BLT DD Desa Soro dilakukan secara Langsung dan terbuka di kantor Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima,  jumlah penerima 276 KK dan masing-masing mendapatkan Rp.600.000,-" Ungkap Kades.

Sambung Kades, Penerima Bantuan BLT ini telah di falidasi oleh ketua Rw, Rt dan di verifikasi oleh TIM Covid19. Berdasarkan hasil MUSDESDUS  di ambil kesepakatan setiap RW sebanyak 15 (Lima Belas) Kk selama tiga bulan," jelas Abd.Hadi Selaku Kepala Desa Soro.

Abd Hadi, tetap menghimbau terhadap masyarakat agar senantiasa selalu taat terhadap peraturan sesuai undang-undang yang berlaku dengan cara tetap jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga kebersihan lingkungan, guna untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19. Himbauannya.

Dirinya juga berharap agar Dana BLT DD tahap 2 ini, mampu dipergunakan dengan baik dalam pemenuhan hidup sehat dalam menjaga makan sehat dan lain lainnya di tengah menuju New Normal saat ini," harapnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.