Polres Bima Gelar Kuesioner Persepsi Responden Ekstarnal

foto: Wakapolres Bima, Kabag Ops, Dan Tim Penilai, Sabtu (13/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Polres Bima laksanakan Kegiatan Pengisian Kuesioner Persepsi Responden Eksternal Dalam Rangka Pengukuran Indeks Tata Kelola ONLINE (ITK-0) Polres Bima, Sabtu (13/06/20).

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah tokoh Agama, Tokoh masyarakat/Adat, Kejaksaan Negeri, Akademisi, Kesbangpol, Ormas, Pemerintah Daerah, BPN,Dinas Sosial, Badan Intelijen Daerah, Pasi Intel Kodim dan Bhabinsa, Asosiasi Pengusaha/Perkebunan/Tambang/ Konstruksi, FKUB, Organisasi Kepemudaan, LSM, Insan Pers, KNPI, DPRD, Wakapolres Bima Kompol Edi.Susanto, Kabag Ops Kompol Jamaludin, S.Sos.

Wakapolres Bima Kompol Edi Susanto tak lupa disampaikan rasa terima kasih atas kehadirannya ditengah Pandemi Covid-19, semoga wabah ini akan hilang di daerah kita," ungkapnya lebih awal.

" Kegiatan Responden Ekstarnal (ITK-0) dalam menilai kinerja dari Polres Bima, dalam kegiatan mereka menjalankan tugas selama ini," ujar Wakapolres yang baru satu bulan menjabat di wilayah Hukum Polres Bima.

Dikatakanya, Penilaian melalui masing masing Hape Android ini akan langsung di Uplode ke Polri," katanya.

"Dirinya berharap agar penilaiannya obyektif dan sebenar benarnya dalam menilai kinerja Polres Bima tanpa adanya pemaksaan dan dibuat buat," harapnya.
foto: H Ibrahim Direktur CV Rahmawati.
Ditambahkannya, dari penilaian ini agar kami lebih mampu meningkatkan kualitas dari kinerja Polres Bima agar lebih baik. Yakni  Bebas Korupsi dan bebas melayani," tambah Edi Susanto.

Hingga berita ini proses penilaian dari para pemirsa dilaksanakan satu persatu dari para undangan yang hadir.(KO.O1)



No comments

Powered by Blogger.