Terkait SK PTT Keluar, Ir Ahmad : Akan Panggil BKD Klarifikasi Kalau Memang Udah, Itu Melanggar

foto: Ir.Ahmad H.Hasan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bima Duta Nasdem.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Gunjang ganjing keluarnya SK PTT di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten yang diketahui oleh lembaga LSM Kompak NTB, M.Yadin Faturrahman S.Pd, seperti dilansir media ini sebelumnya mendapat tanggapan dari anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima Ir Ahmad H. Hasan Duta Partai Nasdem, Pada Senin (1/6/20). 

Dikatakannya, Kalau memang SK PTT ini udah keluar. Kok berani dikeluarkan sementara saat ini, kita lagi dihadapkan dengan Pandemi Covid-19," katanya. 

Menurut dia, Hal ini adalah kebijakan yang keliru di saat saat seperti ini. Apalagi anggaran pemerintah daerah banyak kepotong untuk penanganan wabah Corona, lalu dimana dana untuk digajikan bagi PTT tersebut," ujar Ir Ahmad. 

"Sebagai lembaga legislatif yang menaungi bidang ini, pihaknya akan panggil BKD dan dinas Kesehatan atas hal ini dalam waktu dekat," tandasnya. 

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini juga pihaknya akan turun di setiap PKM untuk mendata apakah benar SK PTT itu udah keluar dan apa diperuntukkan bagi yang layak," Tambah Ir Ahmad.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.