Wabup: Serahkan Mobil Damkar dan Transparansi Dana Covid-19 Akan disosialisasikan

foto: Saat Audiensi Wakil Bupati Bima dengan Gender Oposisi, Senin (15/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Wakil Bupati Drs. Dahlan. M. Nor audiensi dengan Masa aksi yang menamakan Jender Oposisi diruangan Wakil Bupati Bima Senin, (15/6/20) siang tadi.

Hadir dalam audiensi tersebut yaitu Dr. Gani sebagai Kepala Dinas Kabupaten Bima,  Sekretaris Panitia Covid 19, beserta masa aksi  Jender oposisi.

Baca Juga : Aksi Jilid II Gender Oposisi, Gedor Pemda Pakai Telur Busuk
Uswatun Khasanah, atau yang biasa disapa Badai NTB saat menyampaikan aspirasinya didepan Wakil Bupati meminta kepada Wakil Bupati agar menyediakan mobil damkar untuk kecamatan Belo.

Selain itu tuntutan yang disampaikan oleh Uswatun Khasanah yaitu dia mendesak Pemda untuk mempercepat penanganan
Covid 19  untuk melakukan transparansi anggaran 50 miliar yang digelontorkan untuk penanganan Covid 19.

Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan. M. Nor saat menanggapi tuntutan mereka, dengan tegas Babe mengatakan hari ini dia menyerahkan Mobil Damkar untuk kecamatan Belo.
"Saya intruksikan anak buah saya untuk bawah mobil Damkar untuk kecamatan Belo, tinggal adik adik Jender oposisi kawal langsung mobil Damkar turun ke wilayah kalian," Ujar Babe.

Mengenai aspira Jender Oposisi untuk tranparansi anggaran Covid 19 Babe akan sampaikan ke Bupati Bima supaya data  anggaran Covid 19 tersebut diketahui oleh publik. "Demi sama sama untuk membangun Daerah data Covid 19 Insallah kita akan terbuka untuk adik adik," Ketusnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.