DPC GERINDRA Targetkan Legislatif 2024 Raih Kursi Lebih, PAC Terbaru Harus Menangkan IDP-Dahlan Pilkada 2020

foto: Saat H Dahlan M.Noer, Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima.
Bima,KabaroposisiNTB.Com--H.Dahlan M
Noer (Wabup) Selaku DPC Partai Gerindra kabupaten Bima, Provinsi NTB, pinta kader satu dan komit bagi kemenangan IDP-Dahlan pada pilkada 2020 ini. Penyampaiannya itu disampaikan saat menerima keputusan DPP Partai Gerindra atas dukungan kepada IDP-Dahlan di Desa Rabakodo, Kecematan Woha, Sabtu, (25/7).

Sambung Dahlan, Adapun polemik selama ini atas PAC yang menglaim dan mengaku sebagai pengurus terbantahkan dengan keputusan DPP atas pengurus baru yang ada saat ini," tegasnya. 

"Akan tetapi, kalaupun ada kader lama yang tetap komit untuk tetap ada dalam kepengurusan dirinya bersama pengurus lain siap menerima," akur Dahlan. 

Disisi lain, Target dirinya selain Menang di Pilkada 2020 ini, Partai Gerindra pada pileg 2024 mampu berada di bawah Partai Golkar perolehan suarannya. Tegasnya, Dari Lima kursi bisa lebih," tutur Babe. 

Selain itu, Dirinya ajak kader agar Istigomah dalam pemenangan pilkada 2020 atas IDP-Dahlan dan mampu berpolitik santun, mengingat Partai Gerindra adalah partai besar," pintanya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.