Pilkada 2020, IDP-DAHLAN Kembali Lanjutkan BIMA Ramah 2

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Petahana IDP-Dahlan, Fix kembali bersama pada pilkada 2020 mendatang. Pasalnya,.Calon Bupati ( Cabup) Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dengan (Cawabu) Drs. H. Dahlan, resmi mendapat Keputusan (SK) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari DPP Pusat yang diwakili oleh pengurus DPW NTB, Ali Usman, SH.MH, di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Sabtu, (25/7).

Ali Selaku Sekretaris DPW partai Gerindra menyampaikan SK tersebut, merupakan hasil seleksi Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bacawabup Bima yang dilakukan di tingkat daerah. Tentu, sudah melalui mekanisme tertuang dalam SK DPP yang bernomor: 07-713/ DPP- Gerindra/ 2020," katanya. 

"Tak lupa dia himbau agar seluruh kader tetap loyal. Apalagi Dahlan M.Noer saat ini adalah kader yakni ketua DPC partai Gerindra," Paparnya.
Sementara itu, Bakal Calon Bupati ( Bacabup) Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, yang didampingi Calon Wakil Bupati ( Cawabup) Drs. Dahlan, mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih serta bangga karena kita telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra.

IDP dihadapan sejumlah pengurus Gerindra di Kabupaten Bima, mengaku merasa bangga dan rasa syukur pada Allah SWT. Terlebih lagi dirinya bersama H. Dahlan, mendapatkan kepercayaan penuh dari DPP Gerindra terhadap rekomendasi pencalonan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima lima tahun ke depan. "Kami bersyukur mendapatkan kepercayaan dari DPP Gerindra yang mewakili lima kursi di DPRD Kabupaten Bima," ucapnya.

"Insya Allah, kami berdua dengan kepercayaan yang diberikan, akan siap dan berkomitmen membesarkan Gerindra," jelasnya yang disambut tepuk tangan dari simpatisan IDP- Dahlan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, selain partai Gerindra sejumlah Parpol lainnya juga merapat ke IDP-Dahlan seperti partai PPP 5 kursi, Golkar 9 kursi , PKB 2 kursi dan PBB 1 kursi, selanjutnya Konvoi dilakukan di tiga kecematan.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.