Polri Peduli Covid-19, Gelar Bhakti Sosial dikempo Dompu

foto: Kapolsek Kempo Gelar Bhakti Sosial.
DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Polres Dompu, melalui Polsek Kempo lakukan Kegiatan Pembagian Sembako.Kegiatan ini dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Kapolres Yang diwakili oleh Bapak Kapolsek KEMPO AKP Made Sartika, Rabu, (29/7).

Kapolsek Kempo, mengungkapkan Adapun Desa yang dibagikan Sembako yakni Desa Kempo, atas St. Aisah, umur 82 tahun, Dsn. Madya Desa Kempo, Kecamatan Kempo, dan  Atia Amen, umur 84 tahun, Dsn. Doromaria, Desa Konte, Masing - masing Desa 1 (satu)  orang yang mendapatkan Bansos dari Polsek Kempo, berupa 5 (lima)  kg beras,1 (satu) kg gula, 1 (satu) kg minyak goreng, dan 1 (satu) botol kecap manis. Dan 6 Warga lainnya pada kesempatan itu mendapatkan bantuan diatas," terang kapolsek.

Kapolres Dompu, melalui Kapolsek Kempo AKP Made Sartika adapun tujuan utama kegiatan ini untuk membantu Warga yang kurang mampu ditengah Wabah Covid 19 ini.

"Hari ini ada sedikit Rezeki dari Kami Polsek Kempo mewakili Kapolres Dompu, semoga warga yang mendapat Bantuan ini dapat terbantu kebutuhan nya, dan semoga kita dilindungi dari Pandemi Covid 19," jelas Made Sartika.

Ditambahkannya, Bantuan dari Bapak Kapolres tersebut sebagai Bentuk Kepedulian kami terhadap Masyarakat dan semoga dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Kempo, bantuan Ini diterima dengan Baik dan digunakan dengan Baik juga," tutur Kapolsek Kempo.

"Semoga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Dompu ataupun di Indonesia ini cepat berakhir dan kita dapat hidup Normal Kembali, ditengah Pandemi Covid diharapkan Kepada Masyarakat agar tidak bepergian, tetap menggunakan Masker serta Rajin Cuci Tangan menggunakan Sabun," harapnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.