Sah, Irwan Saputra Nahkodai KAMIL Mataram Periode 2020-2021

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Irawan Saputra mahasiswa Universitas Mataram resmi menahkodai Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL Mataram) periode 2020-2021.

Irawan Saputra dalam Visi-Misi nya berjanji akan membawa perubahan untuk Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL Mataram) kedepannya. Menurutnya, kesalahan periode sebelumnya harus menjadi acuan untuk masa kepemimpinannya, terang Ketua KAMIL Mataram terpilih Irwan Saputra saat di wawancarai wartawan di Aula Kantor Camat Lambu (26/7).

Ketua terpilih berjanji akan melakukan upaya-upaya hebat dalam membumikan nama KAMIL Mataram di kanca Kecamatan Lambu lebih-lebih Masyarakat Nusa Tenggara Barat, janji Irawan Saputra.

Kata Ketua KAMIL Mataram, menahkodai KAMIL Mataram bukan jabatan yang sepele, namun Jabatan ini sangat sakral dan wajib di jalankan dengan benar, karena KAMIL Mataram memiliki sejarah besar dalam mencetak figur-figur hebat,'' tutut Irawan Saputra.

Selain itu, Ketua terpilih Irwan Saputra berharap kepada seluruh anggota KAMIL Mataram lebih khususnya pengurus baru nanti bisa membangun kerjasama yang baik, agar KAMIL Mataram lebih hebat lagi dari sebelumnya, harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.