Selain Bos Lhere Anand Timur dan Juri, Kembali Pengusaha Bawang Asal Ntonggu Dukung SYAFA'AD

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati bima, H.Syafrudin-Ady Mahyudi (SYAFA'AD)  terus mengalir. Sebelumnya, Bos Juri asal Risa, Bos Lhereanand Timur desa Sondosia, kali ini M Jufrin Asal Desa Ntonggu Nyatakan diri dukung SYAFA'AD Menuju Perubahan maju di Pilkada kabupaten Bima dan siap melawan Incamben IDP-Dahlan.

Bos Bawang merah M Jufrin mendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (Syafru-Ady), Ia mengaku calon inilah yang akan mewujudkan perubahan di kabupaten Bima kedepan," akurnya.

M. Jufrin yang biasa di sapa Bos Jawa, yang merupakan tokoh di desa Ntonggu. Warga setempat menyebut bos Jawa bawang merah.

Kembali M Jufrin tegaskan, Yang bisa membawa kabupaten bima lebih baik hanya pasangan Syafa,ad" Jelas Bos Jawa bawang merah Sapaan Akrabnya di Ntonggu.

Ia mengaku dukungan yang diberikan kepada pasangan SYAFA'AD merupakan panggilan hati. Meski banyak pasangan calon yang mendekatnya, hati Bos Jawa hanya kepada H.Syafrudin-Ady Mahyudi," Katanya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.