Team Pamatwil Polres Gandeng Muspika, Turun di Desa Diha Duta Lomba Kampung Sehat

foto: Suasana Tim supervisi dan Asistenai Pamatwil Polres Bima Pantau Desa Diha Kecematan Belo.
Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kembali Tim supervisi dan asistensi oleh Pamatwil Polres Bima untuk pantau Wilayah kecamatan Belo Kabag Ren AKP M. Tohir SH dan Paur Hukum Subbagkum Bag Sumda IPTU Mas, ud terhadap Desa Diha yang mewakili Kecamatan Belo untuk mengikuti lomba kampung sehat tahun 2020, Kamis, (23/7) sekira pukul 10.00-12.00 Wita.

Kepala Desa Diha M. Hasan memberikan sambutan mengucapkan selamat datang kepada muspika kecamatan Belo dan kepada team supervisi dan Asistensi lomba kampung sehat dari Polres Bima yang telah mempercayai desa Diha untuk mewakili kecamatan Belo dalam giat lomba kampung sehat.

"Dirinya bersama Perangkat desa Diha telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi lomba kampung sehat semoga dalam tahun 2020 ini desa Diha bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar Kades.

Sementara itu, Sambutan kabagren Polres Bima AKP M. Tohir SH selaku pamatwil kampung sehat untuk Wilayah Kecamatan  Belo yakni Mengucapkan terima kasih banyak kepada muspika Kecamatan Belo lebih-lebih terhadap Kepala Desa Diha dan semua aparaturnya yang bekerja secara maraton sehingga segala persiapan dalam rangka menghadapi lomba kampung sehat sudah siap semua.

"Kita pahami dan tau bersama bahwa sekarang kita dalam menghadapi pandemi covid 19, dengan adanya demikian kami mengharapkan dalam keseharian kita wajib mengikuti protokol kesehatan," ucap M Tohir.

Selain itu, M Tohir Mengemukakan terhadap Kades dan semua perangkat desa mengenai beberapa kriteria Kampung Tangguh Nusantara yang diimplementasikan dalam lomba kampung sehat yakni Bidang  Kelembagaan, Bidang Social dan ekonomi kreatif, Kesehatan dan keamanan," papar Kabagren Polres Bima.

Team pamatwil kampung sehat yang di dampingi Camat Belo Bambang Setiawan S. Sos, Kapolsek Belo Ipda Abdul Malik SH, Danpos Ramil Belo Serka Mahdon, Sekcam Belo A. Yani SH dan Kades Diha M. Hasan mengecek/Survei lokasih beberapa bidang yang akan dilombakan dalam giat kampung sehat.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.