Ketua Kamil Mataram, Angkat Bicara Terkait Janji Gubernur NTB Atas Infrastruktur BIMA Timur

foto: Irawan Ketua Kamil Mataram.
MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Ketua Kamil Mataram Angkat Bicara terkait masalah janji pemerintah provinsi NTB tentang pembangunan infrastruktur jalan raya, kecamatan Sape, Lambu menuju Langgudu, (01/08).

Irawan, sebagai ketua kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL MATARAM) menjelaskan, sangat kecewa terhadap pemerintah provinsi NTB  terkait persoalan janji manisnya untuk segera memperbaiki pembangunan infrastruktur jalan Sape,Lambu menuju Langgudu, dan sampai hari ini tidak ada komunikasi yang jelas kami terima, jelasnya.

Lanjutnya, pada bulan Februari 2020 lalu,   kami melakukan unjuk rasa di depan kantor Gubernur NTB dengan tuntutan agar segera memperbaiki jalan provinsi yang ada di kecematan Sape, Lambu menuju Langgudu karna memang ini adalah aset titik sentral masyarakat sekitarnya melakukan aktivitas, ungkapnya.

Pemerintah provinsi NTB merespon bahwa bulan Mei 2020, akan melakukan pelaksanaan untuk memperbaiki jalan raya provinsi Sape, lambu menuju langgudu tetapi pada hari ini tidak ada informasi yang jelas kepastiannya kapan terealisasi," terangnya.

Sekali lagi saya sebagai ketua kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram, merasa di PHP oleh pemerintah Provinsi dalam hal ini Zul-Rohmi selaku Gubernur dan Wakil Gubernur harus melihat dan membuktikan janjinya. 
"Dirinya terharu melihat kondisi masyarakat setempat hampir setiap hari terjadi kecelakaan di karenakan jalan yang rusak,"tuturnya.

Ketua KAMIL MATARAM, dirinya sangat berharap pemerintah Provinsi agar segera merespon dan melakukan tindakan secepatnya apa yang menjadi tuntutan kami , dan jika ini tidak di indahkan maka kami akan melakukan gerakan besar-besaran di depan kantor Gubernur," tegasnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.