Melalui Swadaya Masyarakat 27 Posko Kemenangan SYAFA'AD Telah Ditancap

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--27 Unit Posko kemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYAFA'AD (Syafru-Ady) yang di bangun relewan pemenangan di beberapa kecamatan di kabupaten Bima. Demikian Posko Relewan SYAFA'AD, Burhan H Abdurrahman, di Desa Rada kecamatan Bolo, (22/8).

Dikatakannya, H Anwar dan Herman Efendy selaku koordinator relewan SYAFA'AD selalu siap membantu pembangunan Posko dan diantar," katanya.

Burhan H Abdurrahman menegaskan, Dana Posko ini adalah swadaya dan sumbangan dari warga dan para pendukung serta simpatisan yang ada. Sambungnya, Adapun bentuk sumbangan berupa kayu, Seng, dan Cat bahkan Materi segala bentuk pembiayaannya," tegas Burhan.

Hingga hari ini, 27 Unit telah dibawa ke beberapa desa. Yakni 10 Unit di kecamatan Madapangga, 7 di kecamatan Woha dan 10 di kecamatan Bolo dan akan berlanjut hingga nanti," papar Burhan.

Diakui, Sumbangan Warga kian hari bertambah demi pembangunan Posko. Tadi aja, 20 Pohon disumbang dari warga demi posko SYAFA'AD," terang Koordinator pembuatan Posko ini.(Adv KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.