Menyatakan Mundur, Nimran Abdurahman Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Seluruh Masyarakat

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Satu dari sekian nama Bacabup yang hangat menjadi perbincangan selama proses Pilkada Bima tahun 2020 ini menyatakan mundur dalam pencalonannya. Adalah Nimran Abdurahman yang dikenal dengan tagar #doundai, ujarnya pada media ini, Minggu (16/8).

Dikatakan Nimran,Bacabup yang pernah mendaftarkan dirinya dibeberapa parpol seperti, Gerindra, PAN, PPP, PDIP, PBB dan Hanura ini membuat keputusan politik yang mengagetkan mengingat drama perebutan parpol pengusung berlangsung sangat sengit dan bahkan telah menyeret pertarungan antar kekuatan jaringan, namun dia justru membuat keputusan mundur," katanya.

"Saya menyatakan mundur, setelah jalan dan sosialisasi langsung ditengah masyarakat gagal menarik dukungan parpol pengusung", akurnya.

Pada kesempatan ini, saya mengucapakan terima kasih yang tinggi kepada segenap keluarga, sahabat dan tim #doundai yang sudah berjuang bersama selama kurang lebih satu tahun terakhir ini. 

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami khaturkan kepada segenap masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya kepada kami dalam memperjuangkan harapan untuk kemajuan daerah dan masyarakat Kabupaten Bima tercinta selama ini. Kiranya kebaikan semua pihak mendapat balasan berupa curahan rahmat dari Allah SWT. Aamiin. Tutur Nimran. 

Lalu seperti apa sikap atau arah politik segenap jaringan tim #doundai kedepannya? Kepada media ini, dalam releasenya Nimran Abdurahman menyatakan akan tetap mengawal proses Pilkada serta menentukan sikap setelah memperhatikan dinamika yang berkembang.

"Pada waktunya, akan kami putuskan secara bersama-sama dengan seluruh jaringan tim". Variabel kesamaan visi dan program adalah alasan utama kita dalam menentukan Paslon mana yang nanti akan kita perkuat. Lanjutnya memberikan sinyal dan mengakhiri.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.