Kukuhkan Team Pemenangan Tahap II Syafa'ad Palibelo, Berpusat Pada DPT Terbanyak

foto: Pelantikan dan Pengukuhan Team Kecamatan Palibelo, di Desa Ntonggu.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Usai Kampanye dan blusukan di Desa Dore, Nata dan Teke, Paslon nomor urut 2 Syafa'ad di Desa Ntonggu, Selasa, (17/11). Sebelumnya pada kampanye tahap II beberapa waktu lalu Tim pemenangan pernah dilantik untuk 6 Desa. Sisanya dilantik di Pemilih terbanyak yakni di Desa Ntonggu, Sore Hari, sebelum blusukan keliling Desa. 


Khairil Anshor, ST Kader Nasdem, Mengungkapkan bahwa pengukuhan Tim di Kecamatan Palibelo hari ini berpusat di Desa Tonggu dari desa se- Kecamatan Palibelo. Tim ini juga selain team pemenangan, Srikandi, Pengamanan Covid, Tim Milineal, dan Prosa dikukuhkan Resmi Paslon.

"Tak lupa dirinya juga menambahkan kelengkapan team pemenangan ini sesuai dengan Gerbong untuk kemenangan Paslon nomor urut 2 di Wilayah kecamatan Palibelo yang ada," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Paslon Syafa'ad melalui Aji Syafru meminta kepada team agar tak menjelekan paslon lain. Ajaklah masyarakat dalam mendukung paslon nomor urut 2 dengan menyampaikan visi dan misi di tengah masyarakat," Pinta Aji Syafru. 

"insyaallah kami Syafru-Ady, tetap komit pada apa yang menjadi visi dan misi kami. Mengingat pembangunan seluruh bidang di 191 Desa sangat penting demi majunya daerah kabupaten Bima," kelak tutur Aji Syafru. 

"Yel yel hidup perubahan, Ikhlas dan fokus berjuang selama 22 hari di setiap desa di kecamatan Palibelo, demi kemenangan tanpa mencederai paslon lain," tegasnya. 

Ady Mahyudi menegaskan juga, Agar para team pemenangan baik itu Srikandi (Ibu-ibu), Team pemenangan, Milineal, Prosa agar berjuang dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan program melalui visi dan misi Syafa'ad. 

"Cawabup Syafa'ad ini mengingatkan agar para team bersatu padu dengan para pendukung serta simpatisan guna bersama berjuang memenangkan paslon nomor urut 2," ajaknya.

Usai pengukuhan team pemenangan blusukan dilakukan dengan mengelilingi desa Ntonggu.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.