SPBU Lambu Resmi Dibuka, Kegiatan Syukuran Ikut dilaksanakan

Bima,Kabaroposisintb.com--SPBU Milik PT.Sinar Lambu Sejati di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, resmi dibuka. Pembukaannya juga diikuti Acara syukuran berpusat di Desa Soro, RT.017, RW. 008, Pada Sabtu, (12/12).

Manajer PT. SINAR LAMBU SEJATI, ibu Kalison mengatakan, bahwa kehadiran SPBU di kecamatan Lambu dapat memberikan warna baru dan berkomitmen ingin memajukan kecamatan Lambu yang lebih baik melalui masuknya SPBU ini dan insya Allah mulai besok sudah bisa beroperasi, jelasnya.

"SPBU, stasiun pengisian bahan bakar adalah tempat kendaraan bermotor bisa memperoleh bahan bakar. SPBU dapat membantu beban dari pada masyarakat dalam segi kebutuhan dan sekaligus dapat mengembangkan potensi ekonomi di kecamatan Lambu," ungkap Kalison.

Baca Juga: Jadi Sorotan, SPBU di Sumi Buat Izin di Desa Soro

Lanjutnya, SPBU ini sudah melalui ijin resmi dari pemerintah pusat. untuk investasi kisaran 4 milyar dengan luas areanya 600 meter persegi, jelasnya.

Ibu Kalison berharap dengan kehadiran SPBU di kecamatan Lambu dapat memajukan masyarakat Lambu lebih baik tuturnya.

Acara peresmian di hadiri oleh pak camat Lambu sekaligus meresmikan SPBU di kecamatan Lambu, Pak Kapolsek Lambu, babinkamtibmas Lambu, kepala desa sekecamatan Lambu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.