Duka Banjir Kini Kembali Menerjang Kota Bima

KOTABIMA,KabaroposisiNTB.Com--Rumah Zakat Melalui Relawan Inspirasi membantu Masyarakat kel pena nae lingkungan nggaro lo tadi sore sampai malam, Selasa (12/1).

Kejadian yang menimpa masyarakat kel penaraga ling. Nggaro lo, akibat hujan deras dari jam 11.40 siang sampai jam 13.00 dari arah timur di tambah gunung gundul mengakibatkan banjir merendam sebagian pemukiman masyarakat Sehingga membuat debit sungai tidak mampu menampung air yang begitu deras dari arah gunung.

Samsudin, menyampaikan begitu mendapat informasi Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi menurunkan Relawan Rumah Zakat Action untuk memantau dan melakuka survei dan membantu masyarakat membersihkan puing-puing dan sampah yang tersangkut di rumah masyarakat," ungkapnya.

"Relawan Inspirasi melanjutkan malamnya dengan pembagian 25 paket sembako secara simbolis kepada korban terdampak banjir," tuturnya. 

Dilokasi, salah satu PM bencana banjir menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Rumah Zakat dan Donatur yang sudah meringankan dan membantu kami, semoga bencana ini tidak akan terulang kembali. Pintanya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.