Pelaku Curas Diringkus Team Puma Polres Dan Polsek Belo

foto: Kedua Pelaku dan BB, Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Gabungan personil Polsek Belo dan Tim Puma Polres Bima di pimpin langsung Kapolsek Belo IPTU Rusdi SH menangkap dua orang pelaku  pencurian dengan kekerasan (Curas) satu unit sepeda motor scopy warna coklat milik korban Suci Anggriani warga Desa Cenggu kecematan  Belo, Selasa, (12/1/21 ) pkl 22.00 wita. Demikian disampaikan Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi.

"Kedua pelaku masing-masing berinisial AD, 22 tahun, tani, Desa Ngali kec belo dan YA, 22 tahun, tani, Desa Ngali kec Belo di tangkap di rumahnya masing masing karena melakukan pencurian dengan cara merampas sepeda motor milik korban Hari sabtu( 9/1/21) sekitar pukul 22.30 wita,di jalan lintas Tente-Karumbu Desa Cenggu Kecamatan Belo, " Ungkapnya.

Dijelaskan Hanafi, Penangkapan kedua pelaku berawal adanya informasi dari warga bahwa kedua pelaku sedang berada dirumahnya masing-masing," jelasnya.

"kemudian Kapolsek Belo mengumpulkan personilnya dan melakukan koordinasi dengan Tim Puma Polres Bima selanjutnya memimpin penangkapan ke rumah kedua pelaku tersebut," kata Hanafi.

"Selain kedua pelaku berhasil di tangkap, juga di amankan satu unit sepeda motor Honda beat warna hitam dengan plat No. Pol : DR 4377 UB yang digunakan kedua pelaku pada saat melakukan pencurian,"Pungkasnya"

Lebih lanjut AKP Hanafi menjelaskan  bahwa kedua pelaku telah di tahan di Rutan Polsek Belo sedangkan sepeda motor Scoopy milik korban masih di lakukan pencarian ( penyelidikan) keberadaannya oleh personil Polsek Belo dan Tim Puma Polres Bima"Tambahnya ".(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.