Peserta Seleksi Lolos Tetap dilantik, Kades: Panitia Sampaikan Tak Bermasalah

foto: Kepala Desa dan Ketua Panitia.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Peserta lolos seleksi penjaringan aparatur desa Ncandi kecamatan Madapangga minggu 7 februari 2021 lalu akan tetap dilantik. Hal ini diungkap Kepala Desa M Said H Mansyur, saat ditemui di ruang kerjanya, pada Rabu 17 februari 2021. 

Kata dia, berdasarkan surat penyampaian pihak panitia dalam halnya bahwa pelaksanaan seleksi berjalan aman, lancar dan tak ada masalah apapun," tegas Kades. 

Baca juga: Diduga Ada Permainan, Satu Peserta Kaur Ncandi Tolak Hasil Seleksi

"Ia pun tak mengelak desas desus yang berkembang adanya keberatan dari salah satu peserta yang diajukan ke BPD. Akan tetapi hingga saat ini surat keberatan tersebut belum ada di mejanya," jelas Kades. 

"Atas dasar ini pihaknya menetapkan bahwa penjaringan sukses tak ada kendala apapun," imbuhnya. 

Sementara Itu, Abidin Selaku ketua panitia menegaskan bahwa penjaringan tak ada hambatan.Pasalnya, walau ada keberatan atas penjaringan itu, apa mampu dibuktikan," tutur Kaur Pemerintahan ini. 

Iapun tak menepik, Surat keberatan itu sampai di Dinas. Setelah pihaknya memberikan penjelasan semua telah selesai, dan pelantikan peserta yang lolos akan disampaikan kepada kades agar melantik Abidin yang dinyatakan lolos dengan angka 74 benar dari 75 soal," tambah Abidin.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.