Abidin Lolos Seleksi, Pertanyakan Kapan Pelantikan

foto: M Said H Mansyur Kepala Desa Ncandi Kecematan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Abidin S.Pd, Peserta yang lolos seleksi aparatur desa Ncandi kecematan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, pada 7 Februari 2021 lalu mempertanyakan kejelasan dan kapan akan adanya pelantikan dirinya. Demikian disampaikan, di kediamannya pada selasa 2 Maret 2021. 

Ia mengatakan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi kapan dia akan dilantik. Baik dari pemerintah desa maupun dari pihak panitia," katanya. 

Dia mengakui mendengar juga ada informasi adanya keberatan dari salah satu peserta atas hasil test kemarin dan telah disampaikan ke Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bahkan dengar dengar juga telah sampai ke pemerintah kecematan," akurnya. 

Tapi bagi dirinya, apapun persoalan yang ada dia tetap menagih kepada pemerintah desa kapan pelantikan dan pihak panitia telah menyampaikan bahwa seleksi saat itu tak bermasalah," tambah Abidin. 

Disisi lain, dia berharap agar hal ini segera diselesaikan. Pasalnya, sesuai aturan Maret ini dia berhak mendapat tunjangan (Gaji), jadi ini harus segera dilantik," pinta Abidin.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) M Said H Mansyur mengungkapkan menungu rekomendasi camat, baru Abidin dilantik. Dan dia dapat informasi dari pemerintah kecematan besok akan digelar semua, kita tunggu besok saja," tegasnya.

Ditempat terpisah Camat Mohamad Saleh M.Ap mengatakan besok akan digelar perkara atas persoalan perekrutan kaur Desa Ncandi, saat dihubungi media ini.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.