Mesjid Agung Bima, Tuntas 2021

foto: Syarif Ndae, ST.MT, Kabid Cipta Karya Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pembangunan Mesjid Agung Bima di Desa Ngodo, Kecematan Woha, Kabupaten Bima, NTB, dengan Anggaran sebesar 71 Milyar setelah dipotong pajak dan lain lain akan tuntas tahun ini 2021. Hal ini dibenarkan oleh Syarif Ndae ST MT, Kabid Cipta Karya Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Bima, Pada Senin 1 Maret di ruang kerjanya.

Ia menyampaikan pembangunan mesjid agung ini digunakan pekerjaan tahun Jamak yakni dua tahun dengan pagu anggaran yang sebanyak 71 milyar.

"Adapun pelaksananya yakni PT.BrahmaKerta Adiwira KSO PT.Budimas, dua perusahaan besar dengan tanda awal 35 Milyar di tahun 2020 lalu," ucap Adik Kandung Ir Nggempo.

Diakui dirinya pekerjaan Mesjid Agung Bima, saat ini Masih pemasangan Menara Besar. Tak lupa dia jelaskan juga tahapan pekerjaan telah masuk 60 Porsen saat ini setelah diperiksa pihak Pemda, Kejaksaan dan lain lain," tutur Kabid Cipta Karya ini. 

"Dia tegaskan kembali, Insyaallah 2021 ini pembangunan mesjid agung Bima akan tuntas sesuai dengan aturan pekerjaannya," tambahnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.