Pemdes Bre: Tak Ada Pengeroyokan Wartawan

Keterangan foto: Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Bre, Kecamatan Palibelo,BIMA-NTB, Rosmala Putri Rizki, S.Pd.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Bre melalui Rosmala Putri Rizki, S.Pd Sekretaris Desa (Sekdes) membantah ada pengroyokan bagi salah satu anggota wartawan Kabar Desa NTB seperti yang diberitakan media ini sebelumnya. Dan tak ada pengeroyokan dari kaur desa, Bantahnya saat dikonfirmasi lewat telepon Jum'at, (5/10/11) pagi ini.

Rosmala (Sekdes), mengungkapkan kebenarannya sesunguhnya kronologis awal dari kejadiannya adalah saat ada kegiatan penyuluhan perlindungan anak yg diadakan oleh Pemdes bekerjasama dengan mahasiswa KKN STKIP BIMA angkatan ke XXXIII dengan menggunakan Anggaran Dana Desa Ta. 2021, pada saat berjalannya kegiatan oknum wartawan tersebut langsung menghentikan acara penyuluhan dan memprotes dengan nada yang keras meminta kegiatan tersebut dihentikan," tuturnya.

BACA JUGA: Saat Bertugas, Seorang Wartawan Bima di Kroyok.

Lanjut dia, sebelumnya kami sudah memperingatkan pada wartawan itu kalau mau protes silahkan pada sa'at selesai acara, namun dia menolak dan tidak puas dengan tawaran kami, hingga dia langsung membanting kursi," Tambah sekdes.

Disatu sisi, kami selaku pemdes merasa heran atas ulah oknum wartawan tersebut, datang tanpa kita undang langsung menghentikan acara tanpa alasan yang jelas.

"Coba kegitan rapat atau musyawarah Desa mungkin saja ia bisa  melayangkn protes ditengah acara yang sudah berjalan, tapi  inikan kegiatan penyuluhan, kalaupun mau menanyakan mengenai anggaran kegiatan jadi harus tunggu selesai acara dong," imbuh Rosmala.

Sambung dia, tidak benar wartawan dari kabar Desa NTB tersebut datang untuk melakukan konfirmasi berita dan menanyakan kejelasan keuangan kegiatan seperti yang di muat pada berita sebelumnya.

"Kami punya saksi dari seluruh peserta undangan yang hadir kalau dia yg membuat kegaduhan dan merusak fasilitas perkantoran,"tutupnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.