SMK Taman Madya Baitulrrahman adakan perayaan upacara Hari Guru

Keterangan foto: Saat Upacara SMK Taman Madya Baiturrahman.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Perayaan hari Guru adalah salah satu langkah aktualisasi dari siswa kepada semua guru yang berada di Indonesia, sebagai upaya pengucapan Terima kasih sekaligus mengenang jasa para guru yang terdahulu dan sekarang. 

Kegiatan upacara perayaan hari Guru yang di lakukan Semua Guru dan siswa SMK TAMAN MADYA BAITULRRAHAMAN pada 25 November 2021 sekitar 08:  10 Wita di lapangan upacara sekolah. 

Dedi purnamasari S, Pd, Selaku Wakasek kurikulum yang mewakili Kepala sekolah, dalam sambutan upacara perayaan memperingati hari Guru, ucapan kasih sayang kepada semua siswa dan semua Guru terdahulu yang telah membekali kami ilmu  sebagai landasan pengetahuan yang ada menjadi bekal untuk kami para guru sehingga kami dapat meneteskan kepada para siswa ilmu yang bermanfaat untuk generasi bangsa,  keberadaan seorang guru sangatlah penting untuk selalu di kenang oleh semua peserta didik/ siswa sebab guru merupakan pencerah dan pemberi cahaya untuk dunia tutur Pak Dedi. 

Tambahnya kami sebagai guru  hanya memiliki waktu  8 jam dan itu bukanlah waktu  yang panjang untuk mendidik kalian sebagai siswa dan selepas dari itu kalian tanggung jawab orangtua kalian masing-masing,segala upaya yang coba kami tuangkan kepada anak-anak q sebagai siswa selama ini, itu merupakan bagaimana kami mendidik kalian agar terarahnya cara berpikir dan terbentuknya karakter yang baik kedepannya,dan tidak seorang guru yang membenci siswanya sebab kami sebagai hanyalah orang-orang yang berjuang secara iklas tampa pamrih agar terpancarnya masa depan generasi dan siswa. 

Harapnya, semoga dengan adanya perayaan hari Guru ini semua siswa di tiap sekolah di seluruh Indonesia terlebih pada siswa-siswi SMK taman madya BAITULRRAHAMAN dapat lebih patuh dan menyayangi para guru kedepannya terang Pak Dedi. 

Terlepas dari itu selapas melakukan upacara perayaan hari Guru pengurus OSIS  dan semua siswa-siswi SMK TAMAN MADYA BAITULRRAHAMAN, mengadakan acara pembacaan puisi untuk para guru sekaligus pemotongan kue yang di lakukan oleh pak Jufrin S. Pd sebagai langkah menghargai karya siswa-siswi di SMK TAMAN MADYA  BAITULRRAHAMAN.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.