HMS Mengajak Pramuka Sumbawa Barat Menjaga Keutuhan NKRI

SUMBAWA BARAT,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MT, terus mengelar sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Pulau Sumbawa. Baru baru ini, Ia di depan elemen Pramuka mengajak mereka agar terus mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI bersama Keluarga Besar Gerakan Pramuka Sumbawa Barat. 

Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI.Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa tersebut sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

HMS memberikan semangat kepada peserta sosialisasi untuk tetap menjaga keutuhan bangsa juga memberikan pembelajaran yang lebih mengenai UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Kebhinekaan Tunggal IKA. 

Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran tentang kehidupan berbangsa dan bernegara juga mengajak masyarakat untuk menjaga rasa nasionalisme dan tetap menjadikan pancasila sebagai dasar Negara dan modal kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam sambutannya lagi, H.Muhammad Syafrudin, ST.MM (HMS) Alhamdulillah pada beberapa waktu lalu, dirinya sudah ikut ujian disertasi (S-3) sebagai doktor dengan judul " Ketahanan Pangan di Bima, terkait Sosialisasi 4 Pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka tinggal IKA, bangsa ini memiliki keanekaragaman suku, adat dan agama. Jadi perbedaan itu jangan membuat kita runtuh dan cerai berai, tapi dengan bersatunya maka kita akan maju secara bersama kata anggota DPR RI 3 periode ini sambil memberi semangat Yel-Yel siapa Kita... NKRI Harga Mati.

Dihadapan para anggota pramuka dan guru pembina dari di kabupaten Sumbawa Barat  HMS menyampaikan agar terus mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI ini ditengah masyarakat," harap HMS.

Kak Anto mengungkapkan pihaknya merasa bahagia, Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, terus berjuang dalam mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI ini di pulau Sumbawa selama ini. 

"Disisi lain, lewat kesempatan ini, dirinya mengajak Pramuka di Kab.Sumbawa Barat agar gencar mensosialisasikan 4 Pilar yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal IKA kepada anggota Pramuka," tambahnya. 

Ditambahkan Anto, amanah HMS ini akan kami perkuat kepada anggota pramuka agar di tengah masyarakat dapat mensosialisasikan 4 Pilar ini," tambah Anto.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.