Kembali, Azhar Pimpin Golkar Madapangga, Kalahkan Muhtar di Muscam

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kembali, Anggota DPRD Kabupaten Bima, Azhar SE, terpilih kembali menjadi Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar untuk Kecamatan Madapangga periode 2021- 2026 setelah mendapatkan 8 suara dari Muhtar yang mendapatkan hanya 5 suara.

Selisih 3 suara dari Azhar dan boleh dikatakan Muhtar yang pada pemilihan ketua PK Golkar pada Minggu (26/12/2021), telah maksimal berjuang dengan memperoleh lima suara dari 13 yang dimana anggota DPD Kabupaten Bima dalam hal ini M.Siddik abstain walau hadir tapi tak memberikan suara. 

Acara tersebut, dipusatkan di aula kantor Kecamatan Madapangga yang dihadir oleh 11 Pimpinan Desa (PD), KPPG 1 suara, PK 1 suara dan dari DPD II Kabupaten Bima yang abstain.

Ketua terpilih untuk Kecamatan Madapangga, Azhar SE, mengatakan, terima kasih pada seluruh PD yang telah memilih dirinya untuk dua periode. "Syukur Alhamdulillah dirinya terpilih kembali untuk menahkodai Partai yang berlambang beringin ini yang ke dua kalinya,"ujarnya.

Dengan telah terpilihnya untuk dua periode ini, kata Azhar, dirinya akan memperjuangkan partai Golkar di Kecamatan Madapangga untuk mendapatkan kursi  melebih dari yang ditargetkan. "Saya akan memperjuangkan partai Golkar di Kecamatan ini, supaya lebih dikenal dan lebih meraih simpatisan dari masyarakat di Pileg nanti,"janjinya.

Untuk itu, dirinya berterima kasih pada seluruh pengurus Golkar dari DPD II yang telah hadir dan seluruh PD mari kita solid untuk sama- sama membesarkan partai ini. "Karena Partai Golkar adalah pilihan kita bersama, suara golkar adalah suara rakyat,"tutupnya.

Usai acara, salah satu PD mengamuk dan kecewa yang diduga dia tim Muhtar menuduh salah satu PD melenceng dan tak memilih Muhtar.(Ko.O4)

No comments

Powered by Blogger.