M Siddik: Minta PK Golkar Bolo dan Madapangga, 2 Kursi Dapil Tetap Ada di Pileq 2024


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima,M Siddik meminta kepada Azhar SE ketua PK Golkar Kecamatan Madapangga dan Syamsudin selaku PK Golkar Kecamatan Bolo, agar membentuk formatur partai selama seminggu usai Muscam hari ini. 

Sebelumnya, Minggu (26/12) Muscam Kecamatan Bolo Syamsudin menang dengan Aklamasi dan Azhar tumbangkan Muhtar dengan perolehan suara 8-5 dari 14 pemberi hak suara satu abstain, seperti diberitakan media ini sebelumnya. 

Kata M. Siddik, Menyambut tahun politik di tahun 2024, diharapkan PK baru kecamatan Bolo dan Petahana Madapangga agar mampu memanfaatkan PD dan pengurus dengan baik menyambut tahun politik tersebut," pinta Sekretaris DPD Partai Golkar. 

Seperti yang diamanatkan Ketua DPD Hj Indah Dhamayanti Putri (Bupati,Red) untuk mempertahankan prestasi partai Golkar di Pileg beberapa tahun lalu dengan mampu dua kursi, di pileq mendatang bahkan bisa lebih dari dua kursi,'' tutur M.Siddik. 

Atas hal ini, diharapkan kepada PK mampu menjabarkan ke tingkat bawah. Partai Golkar mampu jaya di kancah politik apapun di Bima Barat ini," harapnya.(Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.