Muscam Golkar Bolo, Syamsudin Menang Secara Aklamasi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--DPD Partai Golkar Kabupaten Bima mengelar Musyawarah pemilihan PK Kecamatan Bolo, Minggu (26/12) di Gedung Kurnia Desa Timu.

Ketua Panitia Junaidin S.Pd, mengungkapkan agenda Muscam ini, sesuai jadwal dari DPD Golkar Kabupaten Bima untuk memilih PK Kecamatan. Adapun yang memberikan hak suara itu berjumlah 17 Suara, 1 Satu Suara Tingkat Kecamatan, DPD 2 Kabupaten, Dan Sayap Partai dan 14 PD Desa.

Pada pantauan media ini, Dalam pemilihan PK Golkar Kecamatan Bolo,dimenangkan oleh Syamsuddin yang dipilih secara aklamasi. 

Turut hadir pengurus Golkar dari DPD II, PLT Golkar Bolo, Sekjen dan dihadiri oleh seluruh pengurus 14 Pimpinan Desa (PD) se- Kecamatan Bolo.

Ketua PK Golkar Bolo, Syamsuddin, mengatakan, Alhamdulillah atas terpilih secara aklamasi dari seluruh PD yang ada. "Saya ucapkan rasa syukur atas terpilih dirinya secara aklamasi dari seluruh Pimpinan Desa (PD) yang ada dan ucapan terima kasih yang tak terhingga,"tuturnya.

Dengan terpilihnya secara aklamasi, kata Syamsuddin, dirinya akan memperjuangkan partai Golkar di Kecamatan Bolo untuk mendapatkan kursi yang lebih dari yang ditentukan. "Saya akan memperjuangkan partai Golkar di Kecamatan Bolo, supaya lebih dikenal dan lebih meraih simpatisan dari masyarakat di Pileg nanti,"ujarnya.

Untuk itu, dirinya berterima kasih pada seluruh pengurus Golkar dari DPD II yang telah hadir dan seluruh PD, mari kita solid untuk sama- sama membesarkan Partai ini. "Karena Partai Golkar ada pilihan kita bersama dan suara golkar adalah suara rakyat,"tutupnya.(Red,Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.