Peduli Terhadap St. Aminah Asal Desa Sumi, BAZNAS Beri Bantuan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Serah terima bantuan BAZNAS Kabupaten Bima, terhadap perwakilan keluarga ibu Siti Aminah, asal Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima tersebut, cukup meringankan beban dari pada keluarga Ibu Siti Aminah, yang mengalami penyakit Liver.

Berbulan-bulan  terbaring lemah dirumahnya karna beban penyakit liver yang dirasakan oleh ibu Siti Aminah, lantaran kekurangan biaya. Selama ini, Ibu Siti Aminah hanya berobat di klinik terdekat, dan tambahan obat tradisional. namun hal tersebut, tidak mempan karena penyakit yang dialaminya cukup parah.

Sementara itu, Pihak keluarga langsung membawanya ke RSUD Bima, untuk diatasi secara serius.

Arno sebagai perwakilan keluarganya dan sekaligus Ketua BPD Desa Sumi, mengungkapkan, Bahwa Ibu Siti Aminah, sudah lama mengalami penyakit tersebut. Tapi lantaran kekurangan biaya terpaksa pihak keluarga mengobati obat-obat seadanya, jelasnya.

Lanjutnya, Syukur Alhamdulillah, pihak keluarga sudah mendapatkan perawatan yang serius di RSUD Bima. Kemungkinan besar akan dirujuk di RSUD provinsi NTB. 

Kami dari mewakili pihak keluarga tentunya, sangat berterima kasih terhadap BAZNAS Kabupaten Bima, dan masyarakat Desa Sumi atas bantuan moral maupun materialnya sehingga meringankan beban dari keluarga kami. Dirinya berharap, semoga apa yang di bantu dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT.  dan semoga Ibu Siti Aminah cepat sembuh, tutur Ketua BPD Arno.(Ko.O3)

No comments

Powered by Blogger.