TOP, HMS Membagikan Benih Lobster Kepada Nelayan di Bungin Sumbawa

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MT, bantu Nelayan Bungin Sumbawa. Adapun bantuannya berupa Benih Lobster. 

HMS menyamapaikan dirinya akan melanjutkan apa yang diharapkan oleh nelayan tersebut untuk mendapatkan bantuan modal untuk budidaya lobster tersebut dan semoga dalam waktu dekat segera akan mendapatkan jawaban," tuturnya.

"kedepan saya berharap agar pasokan dalam ukuran besar juga dengan jumlah yang banyak dapat diperoleh dari pulau Sumbawa oleh karenanya semangat kita semua adalah memberikan dukungan kepada semua nelayan yang ingin mengembangkan usaha budidaya lobster khususnya yang berada dipulau sumbawa," terang HMS.

Dikatakannya, tentu dari jumlah yang disampaikan tersebut terdapat jenis mutiara, pasir dan bambu dan masing-masing jenis tersebut memiliki kuwalitas serta memiliki nilai jual yang berbeda," ungkap DPR RI berpenampilan sederhana ini.

Sementara itu, Rusdin Nelayan asal Alas Sumbawa mengungkapkan terimah kasih atas bantuan H Muhammad Syafrudin ST, MT, Anggota DPR RI partai PAN atas bantuan bagi nelayan di Sumbawa. 

"Kepedulian dirinya atas kami para nelayan di Sumbawa patut diapresiasi dan akan terus didukung pasca pencalonan ke 4 di DPR RI tahun 2024 mendatang," janjinya. 

HMS tak diragukan lagi, selain berpenampilan sederhana dan selalu peduli masyarakat pulau Sumbawa di segala Bidang. Saat ini, dirinya berada di komisi IV telah banyak membantu para petani dan nelayan di daerahnya," ujar Rusdi.

"Dirinya bersama para nelayan berkomitmen akan mendukung HMS  untuk melanjutkan 4 Periode," ungkap Rusdi, pada media ini, Selasa (14/14).(RED)

No comments

Powered by Blogger.