Diduga Kantor Disnakkewan NTB dijadikan Tempat Karaoke oleh Oknum Pegawai saat Jam Kerja

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Kejadian miris terjadi di Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat sekitar jam 09:00 tadi pagi, salah seorang oknum pegawai Disnakkewan NTB diduga melakukan karaoke Kantor diwaktu jam kerja, ucap Akbar kepada media ini, Jum'at (14/01). 

Kejadian miris tersebut dilihat langsung pemuda asal Bima yang menatap di Mataram saat mendatangi kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, oknum pegawai tersebut sedang asyik ber karaokean diruangan tunggu Kantor tersebut. 

Sementara yang lain beberapa pegawai Disnakkewan NTB sedang melakukan olahraga tenis lapangan dijam yang sama. Menurutnya, kejadian seperti ini tidak bisa dibiarkan, kalau pun dibiarkan akan merusak citra NTB Gemilang yang digaungkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB selama, ucap Akbar. 

"Saat saya masuk di kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat, saya kaget melihat ada oknum pegawai Disnakkewan NTB yang lagi asyik-asyik karaoke di dalam kantor lagi. Saya sebenarnya datangi kantor tersebut untuk minta tanda tangan Sekretaris Dinas (SEKDIS), eah, Sekretarisnya lagi aksi main Tenis Lapangan, bebernya. 

"Kejadian ini saya akan adukan ke Bapak Gubernur NTB, hal tidak bisa dibiarkan. Saya akan segera menghadap Gubernur NTB untuk menunjukkan video dan foto kejadian tadi", tegasnya. 

"Masa kantor dijadikan tempat karaoke dijam kerja lagi, ini kesalahan fatal Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan NTB tidak bisa  dibiarkan", tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat dikonfirmasi wartawan media ini belum bisa dimintai tanggapan dikarenakan tlpon dan chat whatsapp tidak diangkat dan tidak dibalas.(Ko.O2)

No comments

Powered by Blogger.