Eva Ajak Ibu Bhayangkari Bersosial Media Dengan Baik dan Bantu Tugas Suami

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Ketua Rating Bhayangkari Madapangga,Evi Kader menganjak para ibu Bhayangkari agar membantu tugas suami dan bersosial media dengan baik. Adapun peran dan tugas Para Ibu Bhayangkari yakni akan berkunjung dan bersilaturahmi di setiap ibu-ibu PKK yang ada di wilayah kecamatan Madapangga," ungkapan Ny. Evi Kader saat diwawancarai usai kegiatan kunjungan Ibu Bhayangkari Polres Bima Dessy Heru Sasongko SIK, Jum'at (14/1) kemarin. 

Putri Asli Desa Dena ini,memaparkan dalam membantu tugas suami kedepan, Ia mengajak Ibu Bhayangkari setempat agar memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia  yang dimiliki oleh ibu-ibu wilayah hukum Polsek Madapangga.

"Selain itu, kami juga akan bantu masyarakat yang sedang sakit dan tidak punya biaya," ujarnya.

"jadilah Bhayangkari selalu meningkatkan Iman dan Taqwa, menjaga kehormatan diri,keluarga dan citra Bhayangkari, selalu mendukung tugas Polri, menjadi Bhayangkari yang Mandiri dan Profesional, menjadi panutan di lingkungan, meningkatkan kepedulian sosial, kreatif dan inovatif dalam menggali potensi diri dan selalu mendukung UMKM Bhayangkari demi mendukung perekonomian keluarga," ajaknya. 

Yang tak kalah penting, Istri Plt Kapolsek Madapangga ini, berharap kepada anggota Rating Bhayangkari agar bisa menggunakan media sosial seperti Facebook dengan bijak agar tidak tersandung UU ITE," pinta Eva Kader. 

“Hindari memposting sesuatu di medsos yang menyinggung seseorang atau menyebarkan berita hoax karena ada undang undang ITE yang mengatur," harapnya.

Pada kesempatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Bima Dessy Sasongko, S.I.K, turut dihadiri oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K,Kabag Ops Polres Bima, Kompol Herman S.sos,Wakil ketua Bhayangkari cabang Bima Ny. Agustini Yusuf, Camat, PLT Kapolsek Madapangga IPDA Kader beserta anggota, Ibu Bhayangkari Polsek Madapangga, pada Jum'at (14/1) Pagi Hari.(Ko.O4)

No comments

Powered by Blogger.