HMS Apresiasi Tanaman Horti Anggur Ibu Asma di Sumbawa

Keterangan Foto: Saat HMS Mengunjungi  Tanaman Horti Ibu Asma di Sumbawa.

Sumbawa,KABAROPOSISINTB.Com--Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST, MT, yang lebih dikenal HMS dari Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) menyambangi Ibu Asma di Komplek Bukit Indah Kelurahan Seketeng,Kabupaten Bima, beberapa hari kemarin. 
Anggota DPR RI Tiga periode ini, memberikan support dan motivasi bagi Ibu Asma. Ia menyampaikan, agar usaha ini terus dikembangkan demi peningkatan ekonomi dan agar kedepan Kabupaten Sumbawa, para Ibu Ibu memanfaatkan pekarangannya dengan Tanaman Horti," ucap HMS.
"Peran Ibu ibu juga dirumah sangat penting bagi para kaum Lelaki dalam mensejahterakan anak anaknya di halaman rumah," ajak HMS. 
Dia berkomitmen, akan memperjuangkan benih tanaman Horti untuk para ibu-ibu di Pulau Sumbawa yang berminat memanfaatkan tanaman Horti di pekarangannya," ujar DPR RI Tiga periode.

Sementara itu,Ibu Asma mengungkapkan Ia baru setahun terakhir ini melaksanakan Budidaya Anggur Impor dengan beberapa macam varietas diantaranya ada varietas Ninel (warna buahnya merah, bentuknya Oval dan mempunyai rasa yang sangat manis, genjah serta tingkat produktivitasnya sangat tinggi dan cocok dibudidayakan di Indonesia khususnya Sumbawa.

Tak lupa, Kepada para Ibu Ibu agar mampu mengembangkan hal ini dipekarangan rumahnya. Selain bisa dimakan, ini juga bisa menambah penghasilan kaum ibu dalam membantu para suaminya," kata Ibu Asma. 

"Alhamdulillah, dirinya ucapkan kepada DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, yang telah meninjau dan memberikan motivasi agar usaha ini dikembangkan dan akan membantu dengan benih tanaman Horti," tutur Asma.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.