PK Golkar Kecamatan Monta Terpilih Secara Aklamasi, Dino: Golkar Akan Maju di Monta

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Muhammad Salahuddin Dino terpilih secara aklamasi menjadi PK Golkar Kecamatan Monta,Kabupaten Bima, NTB,yang dihelat Di aula kantor DPD Golkar Kabupaten Bima, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Sabtu (21/1).

Turut hadir pada kegiatan penyerahan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima M Sidik, beserta pengurus tingkat kabupaten lainnya saat penyerahan SK kepada Salahuddin Dino. 

M.Salahuddin Dino pada media ini mengungkapkan dengan terpilihnya menjadi PK Golkar Kecamatan Monta, Ia berkomitmen membesarkan partai Beringin di wilayahnya," ucap Dino. 

"Selama ini,perolehan hasil partai beringin di Kecamatan Monta baik pemilihan apapun Golkar selalu kalah dan berada di bawah partai lain," tuturnya. 

Dikatakannya,dengan kepercayaan ini Ia pertama akan memanfaatkan dan menghidupkan para pengurus ranting ranting desa dan kecamatan agar partai Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE selaku ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bima dapat lebih dicintai dan diminati masyarakat Monta," kata M Salahuddin Dino. 

Disisi lain, pasca persiapan Pilkada dan Pileq 2024 dia berkomitmen Golkar dapat jaya di wilayah kecamatan Monta," janjinya.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.