Tuntutan Tak Dipenuhi,APB Sandera Aset Pemda

Keterangan foto: Aset Pemda disandera APB.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Aliansi Petani Bima (APB) merasa kecewa atas Bupati dan ketua DPRD atas permintaan mereka pasca demo beberapa waktu lalu yang tak ada ujung pangkalnya. Wujud kecewa ini mereka melakukan penyanderaan atas aset Pemerintah daerah (Pemda), Minggu (9/1) di kecamatan Belo, tepatnya di Desa Ncera dan Diha.Hal ini disampaikan oleh Busran, selaku Jendlap aksi APB pada media ini.


Kata dia, ini adalah kekecewaan kami masyarakat tani bawang yang tergabung pada Aliansi Petani Bima (APB) asal kecamatan Belo," ucapnya.

"Beberapa kali aksi kami tak diindahkan oleh pemerintah daerah dan terkesan mereka tutup mata atas kondisi masyarakat tani bawang di Bima yang dilanda persoalan" tegas Busran.

Apalagi saat ini, biaya produksi lebih mahal dari pada hasilnya. Kata dia, seharusnya pemerintah mencarikan solusi kongkrit jangan hanya menjanjikan yang tak pasti," kata Busran.

Aset Pemda berupa satu unit mobil ini, semula dari Desa Diha, saat ini ada di Depan Kantor Desa Ncera. Apabila tak ada perhatian pemda, penyanderaan aset ini akan terus kami lakukan hingga ada jawaban," ancam Busran.

Hingga berita ini diturunkan, aset Pemda masih disandera. Dan pihak berkompeten untuk dihubungi atas peristiwa ini belum bisa dihubungi media ini.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.