Dirresnarkoba Polda NTB,Genjot Vaksin Tiga Kecamatan di Bima

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Rauf memantau langsung kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Madapangga, tepatnya di desa Dena, sekira pukul 03.00 Wita. 

Kata Helmi, dalam mengenjot vaksinasi di tiga wilayah kecamatan meliputi kecamatan Madapangga, Tambora dan Sanggar, sesuai perintah Bapak Presiden RI Joko Widodo kita harus lakukan dengan berbagai cara agar masyarakat dalam vaksinasi dosis Tahap I dan II mampu tercapai," ucap Helmi saat di Dena, Sore Sabtu (19/2).

"Sesuai dengan perintah Kapolda NTB, dia hadir di tiga Wilayah kecamatan Bima guna mengenjot vaksinasi agar mampu mencapai angka 70 persen keatas," imbuh Helmi. 

Sambung Helmi, Langkah-langkah apapun akan dilakukan guna pencapaian target ini, makanya dia hadir dengan berbagai cara dan tehnik untuk pencapaian target di tiga wilayah kecamatan kabupaten Bima tersebut," tutur Helmi. 

Ia tak memungkiri langkah awal, pihak muspika beserta jajaran pemdes akan dibangun komunikasi awal agar bisa mensosialisasikan dengan masyarakatnya. 

"Hingga malam nanti dia akan ada di Dena, bahkan di kabupaten Bima akan ada untuk beberapa waktu guna pencapaian target di tiga kecamatan tersebut," imbuh Dit Resnarkoba.

Dia berharap ketiga wilayah ini, pencapaian Vaksinasi akan mampu hingga 90 porsen seperti di Kabupaten Lombok Utara (KLU) saat dirinya memantau pencapaian vaksin dosis I beberapa waktu lalu," harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.