dr. Jack: Pembangunan IGD Terpadu RSUD Provinsi NTB Mulai Terlihat

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Aktifitas pekerja yang akan membangun IGD Terpadu RSUDP NTB sudah mulai terlihat, Gedung Manajemen dan Administrasi RSUDP NTB pun telah dilakukan pemagaran keliling, proses pembangunan yang akan segera dimulai tentunya berdampak pada relokasi seluruh jajaran Direksi dan Manajemen untuk sementara waktu selama proses pembangunan, dilansir dari akun resmi RSUD Provinsi NTB, (15/02). 

Wakil Direktur Pelayanan pada saat membuka Rapat Koordinasi persiapan relokasi mengajak seluruh Bagian / Bidang bersama para Sub Koordinator untuk kerja bersama mempercepat proses relokasi agar proses pembangunan IGD Terpadu dan Ruang Perawatan segera dilaksanakan. 

Setelah Rapat Koordinasi Kabag Perencanaan bersama jajaran didampingi sub koordinator Hukum & Humas melaksanakan peninjauan gedung yang direncanakan menjadi tempat relokasi sementara gedung manajemen dan administrasi RSUDP NTB. 

Ditambahkannya, gedung IGD Terpadu RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat akan berdampak positif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Nusa Tenggara Barat, agar Visi NTB Gemilang Sukses.(Ko.O2)

No comments

Powered by Blogger.