Ratusan Simpatisan Mengantar Pendaftaran Balon Kades Tonda Abubakar MT

BIMA,KABAROPOSISINTB.Com--Tahapan pilkades serentak di kabupaten Bima,NTB,masuk pada pendaftaran bakal calon (Balon)kades. Di desa Tonda kecamatan Madapangga yang diikuti tiga desa yakni desa Tonda, Ndano,Serta Monggo. 

Dihari pertama pembukaan pendaftaran di desa Tonda,Abubakar MT mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon, pada Minggu (27/2)pagi hari.Kehadiran Bakal calon didampingi ratusan pendukung dan simpatisan yang mengantar aparatur desa setempat. 
Abubakar MT pada media ini, dipilihnya hari Minggu,Ia bersama para pendukung dan simpatisan sepakat mendaftar di hari pertama.Semua berdasarkan keputusan dan kekompakan para pendukung, dipilihnya hari ini," ucapnya pada media ini. 

"Alhamdulillah hari ini, para pendukung dari 9 RT di desa Tonda hadir mengantar dirinya mendaftar," kata Abubakar. 

Adapun niatnya untuk tampil di kontestan Pilkades tahun 2022 ini, ingin mensejahterakan masyarakat khususnya para petani dan membawa perubahan di desa Tonda," jelasnya. 
Salah satu team sukses Kaum wanita di RT O5 Johan, mengungkapkan keinginan kami mengantar kandidat pilihan untuk mendaftar hari ini adalah murni kemauan para simpatisan dan pendukung bukan paksaan dari bakal calon. Selain mengantarkan untuk mendaftar, kami juga akan memenangkan Abubakar MT di Pilkades desa Tonda," janji Johan. 

Senada dengan Johan Lukman RT yang sama Sosok Abj
Sementara itu Ketua Panitia membenarkan Abubakar MT yang merupakan Kaur Desa daftar di hari pertama. Adapun informasi yang pihaknya dapat kandidat yang akan mendaftar lebih dari lima orang," papar Ketua Pilkades desa Tonda. 

Ketua Panitia Sudarmin M.Pd mengungkapkan sesuai amanat Bupati Bima tahapan Pilkades serentak hari ini masuk pada tahapan pendaftaran bakal calon. 
"Hari ini, Abubakar MT mendaftar dihari pertama dan selama 9 hari pembukaan pendaftaran dan berakhir 7 Maret sekira pukul 12.00 Wita," kata Ketua Panitia.

Dirinya berharap agar para bakal calon sebelum mendaftarkan diri agar memberikan informasi masih sehari sebelum mendaftar," harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.