Dihari Yang Sama, Tiga Balon Kades Tonda Mendaftar

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Di hari Rabu (2/3) tiga Bakal Calon Kepala Desa Tonda mendaftarkan diri yang didampingi para pendukung dan simpatisannya. Bakhtiar Rifaid mendaftarkan diri pagi hari, Arif Fahmi S.Pd pukul 11.00 Wita, Abdul Wahab Sore Hari. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Sudarmin M.Pd, pada media ini, Rabu (2/3). 
Kata dia, sejauh ini telah 4 kandidat yang telah mendaftarkan dirinya untuk ikut pada kontestasi pilkades serentak di tahun 2021 ini. Sejak Minggu (27/2) salah satu kandidat mendaftar tepatnya pagi hari," ucap Ketua Panitia.

Sambungnya, adapun bayangkan Bakal Calon yang akan mendaftar itu ada 6 orang. Dan penetapan calon tetap itu akan selesai 31 Maret dan verifikasi persyaratan dari tiga kriteria yakni Umur, Ijazah, serta pengalaman. 
"Apabila ada nilai yang sama mereka akan diseleksi," tambah Sudarmin. 
"Adapun Daftar pemilih Sementara (DPS) sebanyak 1601 terdiri atas Dusun I 425 pemilih, Dusun II 392, Dusun III 306, Dusun IV 478 pemilih dan penetapan DPT jatuh pada 7-9/4 kedepan," jelas Ketua Panitia Pilkades. 

Dirinya berharap dukungan dari semua elemen agar pelaksanaan Pilkades ini dapat berjalan aman dan lancar. Hingga berita ini diturunkan dua kandidat akan mendaftar hari Kamis dan Jumat.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.