Dinas Perkim Setujui Kepentingan Petani Rasabou Atas Sumur BOR, Marlin: Bukti Berita Media Benar!

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sebelumnya Wakil Ketua MIO dan Wakil Ketua Persatuan Wartawan Bolo dan Madapangga Sumarlin (Marlin,Red) pimred KabaroposisiNTB.Com mengatakan bahwa diduga sentilan salah satu pejabat atas pemberitaan beberapa media hari Minggu (6/3) terkait program BOR di Desa Rasabou kecamatan Bolo yang menuding media tak berimbang dan apalah seperti di release media Bimantika sebelumnya. 

"Sangat disayangkan ulah pejabat Pemda Bima yang seperti itu. Apalagi tudingan itu dialamatkan kepada beberapa media yang menulis berita itu sebelumnya," kata Marlin.

Lalu hari ini, ada kesepakatan lagi bahwa pemanfaatan BOR itu untuk kepentingan petani Rasabou. Sementara awalnya hanya untuk relokasi saja, dan lahan Warga ditempati BOR akan dibayarkan (Ganti Rugi,Red) seperti pemberitaan beberapa media hari ini. 

Kondisi ini menunjukan, keterbukaan para pejabat akan memahami tupoksi media sangat keliru dan fakta membuktikan sebaliknya. 

"Dirinya berharap kepada para pejabat jangan Asbun atas media dan proses kerja kami selaku pers. Apa itu berita peristiwa dan berimbang. Kalau ngga mau dikritik jangan jadi pejabat publik, toh ujungnya karena kritikan juga terkuak siapa yang bohong dan tanpa paham media," sesalnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.