Hadir di Penutupan Even Kaleo Cup Bola Mini, Maman Sumbang Hadiah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menghadiri penutupan Even Sepak bola Mini CUP 1 Desa Kaleo Se-Pulau Sumbawa Tahun 2021/2022. Wakil DPRD Kabupaten Bima M Aminurlah SE atau lebih dikenal dengan sapaan akrab Maman menyumbang hadiah. 

DPRD Kabupaten Bima M.Aminurlah SE ini mengungkapkan olahraga bola adalah jenis olahraga yang digemari banyak orang baik tua, muda dan anak-anak," katanya. 

"Jadi even olahraga yang namanya Bola akan selalu Ramai.Dirinya sejak muda adalah pemain bola dan sangat mencintai Olaraga ini," ucapnya.

Seperti Barusan even Piala Gubernur saja beberapa waktu lalu, para pemain nasional mampu dipinang club asal Bima.Begitu juga even Bola Mini, akan mampu menyedot perhatian generasi baik muda, tua dan anak-anak untuk berkompetisi," tutur DPRD Tiga Periode ini. 

Putra Asli Sape yang akan tampil di DPRD Provinsi 2024 mendatang, dirinya tetap komit membangun segala bidang di Wilayah Kabupaten Bima, khususnya Kecamatan Sape dan Lambu dirinya akan berikan perhatian khusus," tegas Maman. 

"Hari ini, untuk even Sepak Bola Mini Cup I Desa Kaleo tingkat Pulau Sumbawa dirinya bantu dengan hadiah. Dirinya berharap tahun kedepan even ini akan semakin maju dan mampu menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung," harapnya.

Adapun yang meraih juara yakni Club Sinar Kabuju Fac Desa Kaleo Kecamatan Lambu.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.