Kelilingi 191 Desa Di Bima, Maman Bersilaturahmi dengan Warga Samili

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Politisi yang telah tiga kali duduk di DPRD Kabupaten Bima ini menyambangi berbagai desa di Kabupaten Bima, Kota dan Kabupaten Dompu dalam mensosialisasikan diri akan tampil di pemilihan DPR Provinsi Tahun 2024 kedepan. 

M Aminurlah SE atau lebih dikenal dengan sapaan akrab Maman ini selalu mengelilingi tiga daerah di Dapil 6 yakni kota Bima,Kabupaten Dompu dan Bima dalam memperkenalkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat agar diperjuangkan khususnya di kabupaten Bima. 

Rabu (2/3) kemarin, dirinya bertemu warga desa Samili kecamatan Woha dalam menjalin keakraban dan kedekatan Baik secara emosional dan sekaligus menyerap aspirasi ibu dan bapak di desa tersebut. 

Kata Maman, dalam membangun komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan warga itu sangat penting. Apalagi Di Ibukota Kabupaten Bima ini banyak yang harus diperjuangkan dalam membangun ekonomi masyarakat di Woha. 

"Dirinya selaku politisi, sangat ingin dekat masyarakat.mendengarkan dan memperjuangkan aspirasinya mereka agar kelak diakomodir. Pasalnya, selaku politisi dan saat ini sebagai Wakil DPRD Kabupaten Bima disaat Wabah mendunia ini, keluhan masyarakat Wajib diperjuangkan," ujar Politisi PAN ini. 

Beberapa aspirasi ibu dan bapak dari Desa Samili akan Ia perjuangkan kedepan karena itu adalah amanah bagi kami selaku Dewan," tambahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.