Kepala DPMPTSP NTB Terima Kunjungan PT. ESL, Ini Pembahasannya


MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Kepala DPMPTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima kunjungan dari PT. Eco Solution Lombok (ESL) di ruang kerjanya, Jum'at (04/03) 

 Kepala DPMPTSP Provinsi Nusa Tenggara Barat (Ir. Mohammad Rum, MT.) menjelaskan Maksud dari kedatangan dari PT. ESL yakni untuk menyampaikan progres kegiatan investasi yang telah sedang berproses di Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, dan juga rencana kegiatan di tahun 2022 ini, ungkap Kepala DPMPTSP Provinsi NTB  kepada media ini. 

Salah satu rencana kegiatan pada tahun 2022 yakni pembangunan Konstruksi Sasak Resort, PT. ESL akan melakukan training pembangunan yang ramah lingkungan terhadap masyarakat yang termasuk rencana akan dijadikan sebagai tenaga pekerja konstruksi, ucapnya. 

Sebagai investor yang menanamkan modalnya di NTB, PT. ESL juga tidak lupa untuk melakukan perbaikan terhadap pelaporan LKPM pada Triwulan IV tahun 2021 dan pelaporan LKPM pada periode yang sedang berjalan, yakni periode Triwulan I tahun 2022, ujarnya. 

Ditambahkannya, Kepala DPMPTSP Provinsi Nusa Tenggara Barat (Ir. Mohammad Rum, MT.) Semoga progresnya lancarnya, dan rencana-rencana investasi cepat terealisasi, harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.