Kren,Bhabinkamtibmas Desa Jala Bergotong Royong Dalam Pembangunan Masjid

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa  binaan, Bhabinkamtibmas Desa Jala Polsek Hu'u Polres Dompu Bripka Fathurrahman selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial.

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan gotong royong pengecoran pembangunan masjid Babusaafinah yang berlokasi di Dusun Samakai Desa Jala Kecamatan Hu'u, Kamis (10/3).

Dengan semangat kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat saling bahu membahu melakukan pekerjaan pembangunan rumah ibadah tersebut.

“Ini adalah kegiatan kemanusiaan, apalagi yang sedang dibangun saat ini adalah pembangunan masjid yang merupakan rumah ibadah, sudah barang tentu siapa saja yang turut membantu dalam pembangunan masjid ini akan mendapatkan pahala” terang Bhabinkamtibmas.

Sementara itu dirinya juga merasa senang melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut dikarenakan semangat dan antusias masyarakat setempat yang turut serta dalam pembangunan masjid sangat baik.

“Apalagi saat ini musim tidak menentu, masih saja sering hujan, untuk pekerjaan pembangunan seperti ini tentu harus dipercepat sehingga masyarakat setempat melakukan gotong royong,” lanjutnya lagi.

Sembari melakukan gotong royong, Bhabinkamtibmas tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.Dirinya tetap mengajak warga setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga situasi kamtibmas di desa Jala.

“Tidak lupa kami tetap memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang kondusif di desa dan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa setempat” pungkasnya.(RED,KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.